Tuesday, June 15, 2010

Marina Camping Ground

Marina Camping Ground terletak di kawasan Waterfront City Batam . Waterfront City Batam adalah salah satu tempat tujuan wisata domestic dan juga manca negara. Kawasan ini didukung oleh beberapa fasilitas olah raga yang cukup complit yang sebagian belum ada ditempat lain sebagaimana mestinya. Seperti Cable ski, cable ski adalah salah satu olahraga yang air yang dpat dilakukan tidak hanya di laut dan ditarik oleh boat tapi dapat dilakukan di kolam raksasa yang sudah dibendung dan di tarik oleh cable yang mengelilingi kolam tersebut. Gokart, sea sport lainnya.



Kawasan Waterfront City ini di dukung oleh 2 hotel bintang 4 Yaitu Harris Resort and Holiday Inn resort and apartment . Transportasi laut yang menuju luar negeri juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Waterfront City, yaitu adanya pelabuhan bertaraf International yang dapat menghubungkan dengan negara tetangga dengan jarak kurang lebih 20 km yang dapat ditempuh hanya 45 menit dari Batam.

Taman Marina yang terletak bersebelahan dengan Ferry Terminal adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.
Rimbunnya pohon yang mengelilingi kawasan Taman marina membuat setiap pengunjung betah,santai,sekaligus menikmati indahnya panoroma dan angin laut yang bertiup kencang seakan menyambut setiap pengunjung yang datang.

Apa keistimewaan dari Marina Camping Ground?
Lokasi yang sangat strategis dan gampang dijangkau dari segala arah Batam. Khusus untuk area Camping dipenuhi oleh pepohonan besar yang sekaligus menjadi pohon pelindung dari teriknya matahari. Adanya panggung yang cukup besar dengan ukuran 6m x 12 m yang dapat digunakan untuk acara kesenian atau live band. Power dan lampu penerang yang cukup memadai. Kamar mandi dan wc yang disediakan sebanyak 20 kamar mandi dan 20 wc (khusus untuk area camping). Untuk kamar mandi umum tersedia 18 unit.

Apakah boleh berenang di laut?
Setiap pengunjung boleh berenang dan bagi pengunjung yang memerlukan ban sebagai pelampung juga akan disediakan di counter khsusus.

So...kalau ingin kembali back to nature, Marina Camping Ground adalah tempatnya.

No comments:

Post a Comment